RSS

Profil Remaja Tahun 80-an

1. Waktu SD kena perpanjangan tahun akademik 1978/79.
2. Pernah punya textbook dgn tulisan ‘Sesuai Kurikulum 1975′.
3. Banyak mobil yang bannya diceperin trus ada stiker tulisannya ‘Turbo’ atau ‘Mugen Power’.
4. Pake sepatu merk ATT, Lotto atau Panther.
5. Pernah dapat pembagian susu Ovaltine atau Milo di sekolah, gratis loh.
6. Channel TV cuman TVRI doang.
7. Pake tas sekolah buatan Jaya Giri atau Alpina. *nerd*
8. Tiap Minggu nonton “Little House On The Prairie”.
9. Demen ama drama Losmen, Rumah Masa Depan.
10. Nyewa film Ikkyu San di video rental dari no 1-5, tapi abis itu kecewa soalnya nomer selanjutnya kagak diproduksi lagi.

11. Nonton rame2 The Legend of Condor Heroes di video tape berformat BETA. ♥♥ *Yo Ko*
12. Rambut John Taylor Duran-Duran digandrungin banget.
13. Ngadu biji asem, sampai dibakar biar kuat asemnya.
14. Main kwartet kalo pulang sekolah.
15. Pernah dipaksa study tour ke TMII dan kudu bikin karya tulis padahal nongkrongnya di tukang teh botol.
16. Pernah ikutan Breakdance dan maen sepatu roda.
17. Baca komiknya Trigan di majalah Hai.
18. Ngumpulin poster dari majalah Gadis.
19. Yang cewek kaos kakinya ada kepala bonekanya.
20. Pada bangga banget pake jam digital, biar ALBA juga.

21. Tiap lebaran di TVRI, yang ditunggu-tunggu adalah operet Papiko-nya Titik Puspa.
22. Nonton Sanggar Cerita & Unyil di TVRI.
23. Kalo pake sepatu, bagian belakangnya diinjek *biar macho*
24. Sempat ngerasain punya buntut di rambut, terus buntutnya dikepang atau dipakaiin pita.
25. Pake kaos kaki, tapi dilinting.
26. Bangga banget kalo habis belanja ke Ratu Plaza atau Gajah Mada Plaza sama ortu.
27. Bolos waktu gunung Galunggung meletus. Padahal mah jauh.
28. Pada keranjingan walkman.
29. Tergila gila baca Kho Ping Hoo.
31. Baca Deni Manusia Ikan yg dari dulu sampe hari ini masih nyariin orang tuanya yang hilang..

Emang maniz banget ya jaman 80-an,
iri banget gue generasi alay ga ngerasain itu.

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: