RSS

ABCDEFGH, IJK

seorang nenek sedang menguping percakapan
remaja yg lagi pacaran di taman…

Cewek: kamu cinta gak sama aku..
Cowok: cinta donk !
Cewek: hmm, kita sdah pacaran 4 bulan, apa buktinya ???
Cowok: ABCDEFG_
Cewek: apa tuh ?
Cowok: A Boy Can Do Everything For Girl 🙂
Cewek: cu cueeeet_ (ciumin cowok ampe’ monyong)

si nenek yg mendengar itu merasa iri dan kesal :@
sdah nikah 40 tahun gak prnah seperti itu..
Lalu nenek pun pulang dan bertanya sama kakek !

Nenek: pak kamu cinta gak sama aku “sambil kedip2 mesra” (uwweeeek)
kakek: iya laah !
Nenek: buktinya apa ???
Kakek: iya kita sudah bersama selama 40 tahun toh ???

Nenekpun ngotot” GAK MAU, AKU MAU BUKTI YG ABCDEFG” (jiaaaah_ maksa bnget nih nenek) 😀
kakek: oh, buat kamu mah aku tmbahin ampe’ IJK ‘

nenek pun kegirangan dan bertanya ” apa tuuuh’
kakek: kamu itu Amazing, Beautiful,Cute,Dinamic,Elegant,Fantastic,Good, Higtech… (preeet_mules gue ngmongnya dlm hati si kakek)

si nenekpun seneng bnget dan memeluk mesra si kakek ( caelaah GR nih nenek2)

nenek pun brtanya lgi” TERUS YG ‘ IJK ‘ nya apa ???
.
.
Kakek: Im Just Kidding say 😀
Nenek: Wuaannjriitt!! Kita Ceraaiii,,!!

😀

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: