RSS

Performa Menurun, Stoner Frustrasi

 

SEPANG – Pembalap Honda, Casey Stoner gagal start di barisan terdepan, karena hanya mencatatkan waktu tercepat keempat pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia. Pembalap asal Australia itu mengatakan, seharusnya ia bisa mendapat hasil yang lebih baik.

Stoner sebenarnya tampil cukup menjanjikan pada dua sesi latihan bebas, di mana ia berhasil kompetitif dan menduduki peringkat kedua dan ketiga. Namun pada kualifikasi, ia kalah dari pembalap Tech 3, Andrea Dovizioso yang berhasil menduduki peringkat tiga.

“Potensi kami lebih tinggi dari ini dan sekarang kami akan menghadapi balapan tanpa ada arahan yang jelas. Setiap langkah yang kami lakukan adalah untuk meningkatkan performa motor, tapi kami malah menjadikannya buruk. Itu membuat frustrasi,” ujar Stoner, seperti dilansir Autosport, Sabtu (20/10/2012).

“Hal itu membuat akhir pekan -khususnya hari ini- jadi mengecewakan. Kami cepat sepanjang akhir pekan, dan sesi latihan pertama terlihat menjanjikan, tapi kami juga memiliki masalah dengan pengereman dan hal-hal kecil lainnya,” sambungnya.

Stoner, yang sempat melewatkan tiga seri MotoGP lantaran mengalami cedera pada engkel kanannya, mengaku belum dalam kondisi 100 persen. Namun, ia tetap berharap mampu menampilkan performa bagus pada perlombaan yang akan berlangsung Minggu (20/10) besok.

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: