RSS

Lorenzo Enggan Jemawa

SEPANG – Jorge Lorenzo bisa memastikan diri sebagai juara dunia di MotoGP Malaysia bila keluar sebagai pemenang dan Dani Pedrosa hanya finis di urutan ke-13. Namun, hal ini jelas sulit terwujud.

Kecuali terlibat kecelakaan, mengharapkan Pedrosa finis di luar lima besar jelas sulit karena Spaniard mungil ini akan start di posisi kedua atau tepat di belakang Lorenzo yang berhasil merebut pole.

Itu merupakan pole ketiga berturut-turut Lorenzo atau ketujuh musim ini. Catatan waktu pole Lorenzo yang 2 menit 00,334 detik menunjukkan betapa kompetitifnya motor YZR-M1 miliknya karena itu merupakan rekor lap baru di Sepang.

Pembalap Yamaha ini kini memimpin 28 poin atas Pedrosa dengan tiga balapan tersisa. Setelah di Sepang, balapan akan berlanjut ke Australia dan Valencia.

Secara matematis, Lorenzo hanya butuh finis ketiga di tiga seri tersisa untuk keluar sebagai juara dunia. Namun, pembalap berusia 25 tahun ini enggan jumawa.

“Kami membuat lap yang sangat bagus di akhir-akhir kualifikasi dengan ban baru,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

“Di tengah-tengah latihan kami sempat kesulitan karena ada sedikit problem chattering dan ban belakang tidak bekerja dengan baik sama seperti di pagi hari,” ujar Lorenzo.

“Kami masih harus memperbaiki kecepatan kami karena belum begitu bagus tapi kami punya beberapa opsi untuk esok hari,” tutur Lorenzo.

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Ini akan jadi balapan dalam kondisi yang sulit,” pungkas Lorenzo.

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: